Bivol Masih Pertahankan Gelar WBA Dan Rekor Tak Terkalahkan

Bivol Masih Pertahankan Gelar WBA Dan Rekor Tak Terkalahkan
Tabloid Nasional. Sabuk juara dunia kelas berat ringan versi WBA masih disandang petinju Rusia kelahiran Kyrgyzstan, Dmitry Bivol, setelah mencatatkan kemenangan dalam pertarungan melawan mantan penantang gelar dunia Isaac Chilemba, Minggu (5/8) WIB.

Bivol secara keseluruhan mampu mendominasi jalannya pertempuran yang berlangsung di Atlantic City, Amerika Serikat tersebut.

Pada awal pertarungan, Bivol tampak akan mengakhiri pertarungan dengan petinju berkebangsaan Malawi itu lebih cepat. Akan tetapi, semakin lama pertempuran berjalan, semakin sedikit efek pukulan berat Bivol terhadap sang lawan.

Duel sebagian besar terlihat tidak seimbang, Bivol benar-benar menguasai setiap ronde pertarungan. Petinju 27 tahun itu pun mampu unggul, meskipun Chilemba masih sanggup bertahan hingga ronde ke-12.

Kemudian dengan mudah, Bivol memperoleh angka 120-108 dari dua hakim pertarungan, sementara satu lainnya memberikan skor 116-112 juga untuk keunggulan Bivol.

Bivol bukan hanya mempertahankan gelar untuk kali kelima, tapi juga masih belum tersentuh kekalahan dalam 14 laga tinju profesionalnya, 11 di antaranya diakhiri dengan KO/TKO. Sedangkan Chilemba, 31 tahun, mengumpulkan 25 kemenangan (10KO), enam kekalahan dan dua kali seri.

Comments

Popular posts from this blog

Foto DJI Mavic 2, Drone Lipat Mulai Tersebar Di Internet

Terkait Geng MS-13, Trump Ancam Potong Anggaran Bantuan Negara-negara Bagian