Sama Indahnya, Inilah 4 Destinasi Yang Mirip Tempat Wisata Populer Dunia

Sama Indahnya, Inilah 4 Destinasi Yang Mirip Tempat Wisata Populer Dunia
Tabloid Nasional. Pada musim liburan, beberapa tempat wisata popular pasti penuh. Karena banyak wisatawan yang berkunjung ke sana.

Tapi, sebenarnya ada beberapa tempat wisata yang terlihat mirip namun sama indahnya. Contohnya kota Amsterdam, Belanda yang terkenal dengan bangunan kunonya hampir mirip dengan Hamburg, Jerman. Jika kota Amsterdam penuh sesak dengan wisatawan, kota Hamburg malah sepi.

Inilah 4 tempat yang sama indahnya tapi harganya lebih murah dan tidak banyak wisatawan yang datang dilansir dari Bright Side;
1. Amsterdam, Belanda / Hamburg, Jerman
Pada tahun 2017, sekitar 17 juta wisatawan mengunjungi kota Amsterdam. Padahal hanya 850.000 orang tinggal yang tinggal di sana.
Jika tertarik dengan arsitektur dan kanal yang indah seperti Amsterdam, datanglah ke Hamburg. Kota tua ini terlihat mirip seperti Amsterdam.
2. Stonehenge, Inggris Raya / Manpunter, Rusia
Pada tahun 2017, lebih dari 1,5 juta orang mengunjungi monumen ini. Sehingga wisatawan sangat susah untuk menikmati pemandangan monumen ini dan berfoto.
Nah, jika Stonehenge terlalu penuh, silahkan berkunjung ke Manpunter.
Monumen yang satu ini tidak kalah indah dan yang terpenting ia adalah satu dari tujuh keajaiban Rusia.
3. Piramida Agung Giza, Mesir / Meroe, Sudan
Mendengar kata Mesir, tentu yang muncul dibenak kita adalah piramida. Namun untuk sampai ke piramida, kamu memelukan banyak tenaga dan biaya.
Contoh bus yang selalu penuh, panas yang tak tertahankan, dan harga mahal untuk semuanya, termasuk biaya tiket masuk sekitar 9 US Dollar dan mahalnya harga air minum.
Tapi tenang, kamu dapat pergi ke Meroe, Sudan. Kota ini juga memiliki piramida dan suasana gurun yang luar biasa.
4. Kanal di Venesia, Italia / Kanal di Colmar, Prancis
Sebagian besar dari kita bermimpi untuk mengunjungi Venesia dan melakukan perjalanan kanal yang indah. Tetapi sebelum melangkah ke gondola, harus menunggu antrean yang sangat panjang.
Belum lagi penuhnya gondola yang membuat tidak bisa menikmati keindahan kanal. Tapi tenang! Masih bisa menikmati kanal seperti di Venesia di Colmar, Prancis.
Ada sebuah distrik bernama Little Venice di mana wisatawan lebih sedikit berkunjung namun lokasinya tidak kalah indah dari Venesia.
Atau Anda juga bisa pergi ke Shanghai dan Suzhou di China di mana di sana ada sebuah desa bernama Tongli yang dijuluki “Venesia dari Timur”.
Nah, itulah 4 tempat yang sama indahnya tapi harganya lebih murah sehingga tidak banyak wisatawan yang datang. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Foto DJI Mavic 2, Drone Lipat Mulai Tersebar Di Internet

Terkait Geng MS-13, Trump Ancam Potong Anggaran Bantuan Negara-negara Bagian

Bivol Masih Pertahankan Gelar WBA Dan Rekor Tak Terkalahkan